About Us

PKU Muhammadiyah Grabag adalah suatu amal usaha Nirlaba milik persyarikatan Muhammadiyah, sebagai perwujudan iman dan amal sholeh kepada Allah SWT serta menjadikan sebagai sarana ibadah.

Contact Info

Jl. Kyai Siraj No.20B Ponggol, Kec. Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 54265

0815 4217 1923

pkumuhammadiyah.grabag@gmail.com

Kontribusi FIKES UNIMMA dalam Pembangunan PKU Muhammadiyah Grabag Magelang

Rumah sakit dengan segala fasilitas layanan kesehatannya, dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dengan tetap memperhatikan mutu pelayanan yang ditambah dengan layanan yang Islami. Pemerintah mengharapkan adanya dukungan dan sinergi dari berbagai pihak untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang berkelanjutan. Dalam hal ini, pemerintah sangat mengapresiasi dan menghargai kontribusi PP Muhammadiyah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan mendirikan RS Muhammadiyah di Grabag Kabupaten Magelang. Pemilihan lokasi pembangunan rumah sakit di Grabag karena di wilayah tersebut masih dibutuhkan pengembangan rumah sakit sehingga diharapkan keberadaannya dapat membantu masyarakat.

Dalam pengembangan pembangunan PKU Muhanmadiyah Grabag, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Magelang juga turut berkontribusi dengan memberikan bantuan 2 unit bed pasien 3 crank manual. Dekan FIKES UNIMMA, Dr. Heni Setyowati Esti Rahayu, S.Kp., M.Kes dan Wakil Dekan Ns. Muhammad Khoirul Amin, M.Kep memberikan langsung bantuan tersebut dan diterima oleh Ns. Margono, M.Kep selaku perwakilan dari PKU Muhammadiyah Grabag. Dekan FIKES berharap semoga PKU Muhammadiyah Grabag segera berdiri dan berkembang dengan baik. Beliau juga berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat kedepannya.

(admin)

Tinggalkan Balasan